Change Background of This Blog!

Friday 5 April 2013

Download Free Game Pc Battle Realms

Download Free Game Pc Battle Realms  - Cerita dimulai dengan Grayback, pewaris terakhir tahta klan Wolf, menjelaskan bahwa lama hidup yang lebih baik bagi klan mereka sebelum badai datang dan menenggelamkan surga mereka. Mereka diselamatkan dari kematian oleh perintah Druidess dengan menggunakan klan mereka harta yang paling suci tengkorak serigala putih, diberikan kepada mereka oleh totem klan mereka, serigala putih.

Tengkorak menuntun mereka ke tanah kerajaan Serpent mana tetangga baru mereka Serpent dan Lotus klan menyambut mereka sebagai sekutu tapi sayangnya mereka percaya them.Thinking bahwa kehidupan mereka tampak sederhana dan baik lagi sedikit yang mereka tahu bahwa Tuhan Zymeth dari Lotus klan membuat kesepakatan dengan kaisar Serpent dan menyerang mereka terkejut. The Serpent klan melengos sebagai Lotus membakar kota-kota mereka dan membunuh orang-orang mereka, banyak wolvesmen mencoba melawan namun tidak berhasil, yang selamat dari pertempuran itu menjadi budak di tambang Lotus shale, sejak saat itu Grayback melatih sesama penambang dalam seni perang, memimpin mereka untuk pemberontakan dan perjuangan untuk kebebasan dari cengkeraman budak tuan mereka Mistress Yvaine.

Grayback dan beberapa budak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari perbudakan tambang serpih, dan membentuk peralatan baru bersama dengan bala bantuan yang dipimpin oleh Longtooth, teman lama Grayback itu. Dengan berhasil lolos dari Grayback dan Wolfmen, mereka merekrut sesama klan untuk membantu perang mereka. Segera mereka berunjuk rasa di sekitar Lotus berbeda dan kamp Serpent dan membinasakan mereka satu per satu.


 
Persyaratan sistem:

     PII 400 atau setara
     RAM: 64 MB
     Video Memory: 16 MB
     Ruang Hard Drive: 600 MB
     1 GB RAM

Password : timhacker318